Breaking News

Agil Hasanuddin Pesepak Takraw Soppeng Terpilih Wakili Sulsel di Kejurnas Agustus 2024





Laporan : Hamsyar Hamid

Editor : Alimuddin


Palapainfo.com, Makassar -- Agil Hasanuddin, salah satu dari 14 atlit Kabupaten Soppeng mengikuti Seleksi Persiapan Kejuaraan Nasional Agustus mendatang. Setelah melalui proses pertandingan di ajang bergengsi di bidang olahraga tingkat regional di Makassar, akhirnya panitia menetapkan Agil Hasanuddin masuk dalam Tim Atlit Sulsel di ajang Kejurnas tahun ini.


Seleksi Persiapan Kejurnas tersebut berlangsung di Gedung Wulo Makassar, 8-10 Juli 2024 (selama 3 hari).


Seleksi ini diikuti utusan 24 kabupaten/kota di Sulsel. Di ajang seleksi ini, Soppeng mengirim 14 atlitnya dan meraih peringkat 3 putra dan putri dengan memperoleh 12 Medali Perunggu dan Piagam Penghargaan bagi atlit berprestasi.


Yernial Yakob, mengaku atas nama tim di sela penutupan acara di gedung itu, kepada Hamsyar Hamid dari Palapainfo.com, mengatakan, "atas keberhasilan yang diraih Kontingen atlet Sepak Takraw Kab.Soppeng, suatu kebanggan, patut diapresiasi bagi putra putri kita yang telah meraih peringkat tiga, 24 Kontingen dari 24 kabupaten/kota di Sulsel.


Namun, lanjut Yernial Yakob meminta, janganlah kita merasa puas, terus berlatih agar dapat membawa nama harum serta mempertahankan apa yang telah didapatkan selama ini, untuk Kabupaten Soppeng.


Masih kata Yernial Yakob, atas Nama Club Persatuan Sepak Takraw Soppeng menyampaikan ucapan banyak terimakasih Kepada Bapak Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., serta Anggota DPRD Sulsel Terpilih 2024-2029 Bapak H. Andi Muhammad Ikram, S.H., yang telah memberikan dukungan serta bantuan, baik secara moril maupun materil, sehingga Tim Atlit Soppeng dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.


Tidak ada komentar