Breaking News

Selamat atas Pernikahan Aswan Putra Muh Tang (Kasi Pendidikan PWI Soppeng) dengan Tri Ismayani



Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng bersama staf mengucapkan Selamat atas pernikahan lelaki Muhammad Aswan As-Shiddiq dengan perempuan Tri Ismayani, S.M.


Pasangan mempelai ini telah melangsungkan akad nikah pada Kamis, 4 Juli 2024 di Malangke. Mempelai laki-laki, putra pasangan Muh. Tang, S.Sos., M.Si - Dra. Bahraini, A.Ma., (Cangkange Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng). 


Sementara mempelai perempuan, putri Abd. Wahid S.A.N - Hj. Rahmawati (Malangke Ibukota Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara).


Sesuai undangan yang beredar, resepsi pernikahan akan berlangsung pada Kamis, 18 Juli 2024 Pukul 10.00 s.d. 17.00 WITA di Cangkange (Sebelah Timur Puskesmas Baringeng di Calio).


Atas pernikahan putra Muh. Tang, S.Sos., M.Si., (Majalah Corong Rakyat) Ketua Seksi Pendidikan dan Pelatihan PWI Kabupaten Soppeng, segenap pengurus, wartawan dan staf PWI Kabupaten Soppeng mengucapkan Selamat. Semoga pasangan mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga senantiasa dalam Ridha Allah SWT sehingga terwujud keluarga Sakinah Ma Waddah Warahmah. 


Pengurus PWI Kab Soppeng, Ketua, Alimuddin dan Sekretaris, Lukman Sulaeman. (Jufri Jes)


Tidak ada komentar