Breaking News

Sumbang untuk Pekerjaan Pengecoran, H. Suwardi Haseng Temui Pengurus Masjid Tengapadange Timusu




Palapainfo.com, Soppeng -- Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng, Senin, 26 Juli 2024 menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid Tengapadange Timusu sekaligus Shalat magrib berjamaah dengan warga setempat.


Usai shalat magrib Bakal Calon Bupati Soppeng ini mengambil waktu untuk duduk bersama para jamaah sekaligus mendengarkan unek unek Jamaah terkait keberadaan Masjid yang ada. 


Jamaah meminta kepada H. Suwatdi Haseng untuk dibantu mengenai rehab tempat wudhu masjid mereka yang sementara saat ini dibangun untuk dua lantai.


Tampa basa-basi, H. Suwardi Haseng langsung mengamininya dan janjikan Minggu mendatang pembangunan tempat wudhu akan diselesaikan.


Bahkan pihaknya akan datang untuk bersama sama warga setempat bergotong royong untuk pengecoran dan langsung para jamaah menyambut dengan penuh keharuan.


Kedatangan H. Suwardi Haseng didampingi oleh Ketua DPD PKS Soppeng Arisman bersama Mantan Kepala Desa Timusu Firdaus, Sos., juga Anggota DPRD Kab

 Soppeng terpilih hasil Pemilu 2024 dari Partai Demokrat Andi Takdir Akbar Singke. 


Dengan rehabilitasi pembangunan masjid ini, H. Suwardi Haseng berharap jamaah bisa beribadah lebih nyaman. Beberapa tokoh masyarakat yang hadir dengan senang hati menerima bantuan tersebut yang tak pernah disangka sebelumnya, ujar Ramli yang juga Ketua Pembangunan masjid yang ada di Tengapadange.


Sementara. juga Hadir Ketua Majelis Taklim Hasniati meminta pada anggota Majelis Taklim untuk mendoakan H. Suwardi Haseng agar diberikan kemudahan untuk mewujudkan niat baik ini untuk menjadi pemimpin di Bumi Latemmamala Soppeng. (Firdaus)

Tidak ada komentar