Breaking News

Jelang Kampanye Pilkada di Soppeng, Kalangan Milenial Laringgi Siiap Menangkan Paslon Sukses


Paslon Bupati+Wakil Bupati Soppeng pada Pemilihan Serentak 2024, H. Suwardi Haseng - Ir. Selle KS Dalle, di tengah lautan manusia pada saat orasi pada Deklarasi pihaknya di Lapangan Gasis Soppeng, Kamis malam, 29 Agustus 2024


Laporan : Idris


Palapainfo.com, Soppeng -- Dua Paslon Bupati-Wakil Bupati pada Pemilihan Serentak 2024 di Soppeng, H. Suwardi Haseng, S.E. - Ir. Selle KS Dalle (Sukses) Vs Andi Mapparemma, S.E., M.M., - Dr. Hj. A. Adawiyah, S.E., M Si., (Siap-Ada), kini berebut simpati pemilih. 


Kedua Paslon ini berharap agar pemilih pada Hari H Pemilihan, pada Rabu, 27 November 2024, akan menjatuhkan pilihannya pada diri Paslon tersebut.


Salah satu kelompok kaum milineal di Desa Laringgi mengaku pendukung berat Paslon Sukses.


Rupanya, kekuatan dukungan  Paslon Sukses terus bergerak, mengalir datangnya dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dari kalangan milenial Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa.


Tiga gabungan kelompok anak muda ini, Prator,  Kurniawan Jok dan Sahabat Delvin, telah menyatakan sikap dengan teguh siap memenangkan Sukses. 


Hal itu dikatakan Kurniawan di markasnya di Desa Laringgi, Jum'at, 6 September 2024.


Alasan Kurniawan, karena melihat kedua sosok Paslon Sukses ini, sudah berpengalaman cukup lama di kursi parlemen baik Soppeng maupun Sulsel.


Sehingga Kurniawan menilai cukup layak memimpin Soppeng sebagai Bupati dan Wakil Bupati hasil Pemilihan Serentak 2024 ini untuk 5 tahun ke depan.


Menurutnya, H Suardi Haseng dengan latar belakang politisi dari Partai Golkar sekaligus pengusaha. Sedangkan Selle KS Dalle juga berlatar belakang politisi Partai Demokrat  juga legislator DPRD Sulsel. 


Ditempat "nongkrongnya" anak mudah ini, Kurniawan mengatakan,  pihaknya terpanggil dan simpatik kepada pasangan ini karena Paslon Sukses ini, tampaknya bekerja tanpa banyak janji.


Kurniawan menambahkan,  akan  bersatu bekerja dan membantu para relawan untuk memenangkan Paslon Sukses ini.


Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh hal hal yang bersifat mengganggu keamanan dan kenyamanan dalam berdemokrasi demi mewujudkan kedaulatan rakyat. Sehingga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng akan terwujud.



Tidak ada komentar