Breaking News

Ketua Tim Supervisi PKK Prov Sulsel Apresiasi Keberhasilan Waga Mariorilau dengan Kaluak

Ketua Tim Monitoring PKK Prov Sulsel Dikalungkan Bunga


Team Supervisi Monitoring PKK Prov Sulsel Meninjau di Dusun Sekkang


Laporan : Sanusi Muda


Palapainfo.com, Soppeng --  "Apresiasi saya berikan pada kampung Mandiri, Kampung Sejahtera, Kampung Pangi, di Dusun Sekkang ini atas keberhasilan dan bisa sejahterakan warga dengan Pangi atau Kaloak."


Dokter Gigi Sukreni Abdullah, Ketua Tim Supervisi PKK Prov Sulsel, menyampaikan di depan undangan dan tokoh masyarakat Dusun Sekkang Desa Mariorilau, Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Sabtu, 21 September 2024.


Sukreni menegaskan, PKK Kabupaten, Provinsi, hingga Pusat, kini saling bersinergi hingga membuahkan hasil positif di masyarakat. Selain menyaksikan pemeran mini buah Pangi dan Kaloak Team ini mengunjungi lokasi produksi di rumah warga, yang memang rata rata pekerja Pangi.


H. Mawardi, pelaku Buah Pangi selama 30 tahun di Dusun Sekkang, kepada Sanusi Muda, Reporter Palapainfo.com, untuk Pangi dan Kaloak, pemasarannya ke Kalimantan Timur dan pemasaran lokal. Untuk bahan baku, di kampung ini selalu siap sejak puluhan tahun.


Di acara ini tampak pula Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Marioriwawo bersama pengurus lainnya, Camat Marioriwawo dan Kades Mariorilau A. Mappatunru serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar