Breaking News

Kiat Paslon Sukses Raih Simpati, Perbaiki Jalan Tani di Welonge





Laporan : Idris


Palapainfo.com, Soppeng  -- Bukan Omon-omon, Tim Gerak Cepat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, S.E. dan Ir. Selle KS Dalle dengan tagline Sukses tanpa banyak janji.

Memperbaiki ruas jalan sejauh lebih 1 KM, lebar 3,5 M. yang kondisinya sangat memprihatinkan. Jalan itu berlubang-lubang. Jika musim hujan jalan ini penuh becek berlumpur, memperlama waktu tempuh pengguna jalan tersebut dengan kendaraan roda 2 atau 4  khusunya petani sawah ataupun petani kebun.

Jalan itu terletak di areal Kelompok Tani Sabbarae Dusun Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, tepatnya di RT/RW :  5/4.

Tampak di lokasi perbaikan jalan itu, beberapa unit alat berat, Excavator, Buldozer dan Dumtruckt beroperasi menimbun dengan material tanah timbunan, latrik, pasir batu (sirtu).

Hanya sehari, Sabtu, 14 September 2024, kini jalan yang sudah lama rusak itu, sudah mulus, meski bukan jalan beraspal. Jalan itu sudah bisa dilalui kendaraan dengan mempercepat jarak tempuh.

Ketua Kelompok Tani Sabbarae, Anis, dan seorang warga setempat, Husaini, ditemui Idris dari Palapainfo.com, di lokasi perbaikan jalan itu, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan Tim Paslon Sukses tersebut.

Dengan perbaikan jalan ini, menurutnya akan mempermudah tranportasi hasil pertanian dari sawah atau kebun ke jalan poros.

Mewakili masyarakat Desa Laringgi, mereka pun tak lupa menyampaikan banyak terima kasih atas segala bantuannya ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan rezeki-Nya dan dimudahkan segala urusannya kepada Paslon Sukses dalam meraih sukses. 


Tidak ada komentar