Breaking News

Palapainfo.com Mengucapkan Selamat kepada Reski Hasan dengan A. Tenri Olle atas Pernikahannya



Palapainfo.com Mengucapkan Selamat kepada Reski Hasan dengan A. Tenri Olle atas Pernikahannya

Pimpinan, segenap wartawan dan staf Palapainfo.com mengucapkan selamat kepada Muhammad Reski Hasan dengan Andi Tenri Olle atas pernikahannya. Dijadwalkan akan melaksanakan prosesi akad nikah pada Pukul 10.00 WITA di rumah kediaman mempelai wanita di Jalan Poros Lejja Desa Bulue Kecamatan Marioriawa dan resepsi  pernikahan pada Pukul 08.00 - 16.00 WITA di rumah kediaman mempelai pria di depan Kantor Pegadaian Batu-batu Kecamatan Marioriawa, Sabtu, 28 September 2024.

Hal ini diketahui atas undangan yang diedarkan mempelai pria dengan yang mengundang kedua orangtua mempelai pria, H. Hasan dan Hj. Haya.

Diketahui, Muhammad Reski Hasan, S.Pd., adalah Reporter Palapainfo.com. Pemegang Kartu Anggota PWI ini juga kini Kepala Sekolah pada Lembaga Pendidikan Disabilitas di bawah asuhan Yayasan Pendidikan Candraka di Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa.

Alumni Pelatihan Jurnalistik 2022 diselenggarakan PWI Provinsi Sulawesi Selatan ini, juga pernah aktif selaku editor music pada 577 Music yang telah mengorbitkan Andina KDI.

Selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Pemimpin Redaksi Palapainfo.com, Alimuddin.

Tidak ada komentar