Breaking News

Polres Soppeng - Sejumlah Wartawan, Bersilaturrahmi di Tengah Tahapan Pemilihan Serentak 2024


Laporan : Syukur


Palapainfo.com, Soppeng -- Kemajuan teknologi dan Era digital dimanfaatkan pers dalam memainkan perannya, memberi informasi objektif, melakukan sosial kontrol konstruktif serta penyajian pers dapat menggairahkan pertisipasi masyarakat khususnya dalam Pemilihan Serentak 2024 yang hari H Pemungutan Suara akan jatuh pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.  


"Yah peran insan pers yang bertugas di Soppeng sangat kami harapkan. Memberitakan berbagai tahapan pilkada yang dibutuhkan masyarakat termasuk sistem pendinginan atau cooling system pilkada damai 2024," kata Kapolres Soppeng Dr. H. Muh. Yusuf Usman ketika bersilaturahmi dengan sejumlah insan pers Soppeng di Hotel Surya Jalan Wijaya Watansoppeng Kabupaten Soppeng, Selasa 24 September 2024.


Kapolres didampingi Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin, S.H., M.H., mengajak kepada rekan-rekan pers untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada mendatang.  


Ditambahkan, berita-berita pendididkan kepada Masyarakat yang berimbang. Kurangi berita yang tak diinginkan.


Menurut Kapolres demi menjaga Kamtibmas saat pilkada nanti, pihaknya akan menurunkan 300 personel dan diback up Brimob Polda Sulsel.

Tidak ada komentar