Breaking News

Relawan AP28 Bentuk Team Anti Politik Uang


As'ad alias Sade


Laporan : Sanusi Muda


Palapainfo.com, Soppeng -- Team relawan dan simpatisan di bawah komando Sade (As'ad) di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo, bentuk team relawan Anti Politik Uang

Sade mengakui, kalau pihaknya membentuk Tim Relawan Anti Politik Uang ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Periode 2024-2029 pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Hal itu diakui Sade di kediamannya di kelurahan Labessi, Minggu, 1 September 2024

Dikatakan, pihaknya berobsesi (berkeinginannan kuat) agar pemilihan ini berjalan demokratis dan menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat, bahwa uang itu bukan hal segalanya untuk mencapai keinginan kita.

"Mari memilih sesuai hati nurani, tanpa intimidasi, tanpa ada pemberian atau janji dari semua Pasangan Calon (Paslon). Jangan kotori pemilihan ini dengan segala bentuk kecurangan. Masyarakat sekarang sudah pandai dan bisa melihat mana Paslon yang pantas dan bisa memimpin dan memberi kesejahteraan kepada rakyat," ajaknya.

Diakui, sebanyak 100 relawan khusus di Kel.Labessi akan menjadi pengawas partisipatif di Pilkada ini.

Selain Kel.Labessi masih kata Sade, akan menyusul di Kel. Tettikenrarae dan 11 desa dan kelurahan lainnya di Kecamatan Marioriwawo.

Semua relawan ini, tandasnya, proaktif memantau di setiap saat khususnya saat kampanye, jelang hari H hingga hari H Pemungutan Suara di TPS.


Tidak ada komentar