Breaking News

SDN 54 Bola Mallimponge Raih Berbagai Prestasi dalam Peringatan HUT ke-79 RI



Palapainfo.com, Soppeng -- SDN 54 Bola Mallimponge meraih berbagai prestasi gemilang dalam peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 baru-baru ini di Desa Laringgi, tingkat Kecamatan.


Kepala SDN 54 Bola Mallimponge, Hj. Hasnawati S, S.Pd., dengan bangga mengumumkan bahwa sekolah ini berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi berkat kerja keras dari seluruh staf pengajar, khususnya Guru Olahraga, H. Dahlan S, Pd.SD, pada hari Senin, 2 September 2024.


Penghargaan yang diraih antara lain sebagai juara satu dalam perkemahan tingkat kecamatan, lagu solo tingkat SD/MI, lomba pionering penggalan SD putra, standar camp penggalang SD, gerak jalan indah tingkat SD/MI, dan lomba gerak jalan tingkat SD.


SDN 54 Bola Mallimponge juga meraih juara dua dalam pildacil putra tingkat SD/MI, lomba lagu solo PI tingkat SD, serta gerak jalan tingkat SD. Tak hanya itu, sekolah ini juga berhasil menjadi utusan dari Kelurahan dalam kompetisi sepak bola mini, meraih juara dua tingkat SD.


Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi dan kualitas pendidikan yang tinggi dari SDN 54 Bola Mallimponge dalam mengembangkan potensi siswa-siswa mereka di berbagai bidang. (usa)

Tidak ada komentar