Breaking News

Mapparemma Janji Lanjutkan Program Bupati Soppeng dan Fokus pada Pendidikan



 Laporan : Sanusi Muda


Palapainfo.com, Soppeng -- Pasangan Calon (Paslon) Bupati Soppeng, Andi Mapparemma, berjanji akan melanjutkan program-program unggulan Bupati Soppeng sebelumnya yang belum selesai.


Hal ini disampaikan Mapparemma saat kampanye di Kelurahan Tettikenrarae Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Kamis (3/10).




"Ada beberapa program yang akan kami lanjutkan. Bukan karena program sebelumnya gagal, tetapi karena keterbatasan waktu, ada beberapa yang belum selesai," tegas Mapparemma.


Selain itu, Mapparemma juga menawarkan program baru, yaitu pembangunan dari desa ke kota dengan prinsip jujur, adil dan merata. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan dan bercita-cita agar setiap keluarga di Soppeng memiliki minimal satu sarjana.




"Sektor pertanian juga menjadi perhatian kami. Kami akan memberikan asuransi bagi petani jika mengalami gagal panen," tambahnya.


Sejak memulai kampanye pada 25 September 2024, Mapparemma dan pasangannya, Andi Adawiah, telah mengunjungi 35 titik kampanye. 


Salah satu momen menarik adalah saat Mapparemma menemani sekitar 500 pemburu babi di tengah hutan Dusun Kalempang pada pagi harinya.

Tidak ada komentar