Breaking News

Ribuan Warga Padati Kampanye SIAP ADA di Batu-batu, Soppeng




Laporan : Sanusi Muda


Palapainfo.com, Soppeng - Antusiasme warga Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, terhadap pasangan calon nomor 1 dalam Pilkada Soppeng begitu besar. Buktinya, kampanye dialogis yang digelar Kamis malam (10/10) berhasil menyedot perhatian ribuan warga.

Padahal, panitia baru menyiapkan 950 kursi. Namun, jumlah warga yang hadir jauh melebihi perkiraan. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi masyarakat terhadap pasangan calon ini.

Dalam kesempatan tersebut, A. Mapparemma memaparkan visi dan misi yang akan diwujudkan jika terpilih. Program-program unggulan di bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, hingga gagasan Taman Juara di setiap ibukota kecamatan, disambut meriah oleh warga dengan applaus membuat suasana kampanye semakin bersemangat.

Kampanye dialogis selama hampir dua jam ini berlangsung dengan hangat dan penuh interaksi. Warga tampak antusias mendengarkan paparan visi misi pasangan calon dan memberikan apresiasi atas program-program yang ditawarkan.

Di sela acara, salah satu warga berujar, "kami sangat antusias menyambut kehadiran Bapak A. Mapparemma. Program-program yang beliau tawarkan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat".

Seorang warga lainnya pun meresponnya, "saya yakin, jika Bapak A. Mapparemma terpilih, Soppeng akan menjadi lebih maju dan sejahtera." 

Hadir dalam kampanye itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, H. Naspiding serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.
.

Tidak ada komentar